Kamis, 12 April 2012

Wanna be fine

Kenapa kamu datang lagi?ketika ku sudah bisa dan mencoba kuat tanpamu?
Yakinlah, aku cuma ingin yang terbaik. Aku tak ingin merusak sgala yang telah  aku bangun selama ini. Berbahagialah dengan dia. Karena aku hanya ingin melihat kamu dan orang yang kamu cintai bahagia. Yakinlah, bahwa aku bisa  tegar dan kuat tanpa kamu.

Aku sudah tak peduli dengan kebahagiaanku. Aku sudah tak peduli lagi dengan hatiku. Aku tak mau mengenal cinta lagi.
Kini aku ingin hidup untuk orang lain. Aku ingin ada untuk orang lain. Aku buang semua cita-cita kebahagiaan pribadiku, dan menggantinya dengan impian melihat senyum orang-orang terkasihku.
Aku tak peduli seberapa terlukanya aku, yang aku ingin  hanyalah melihat orang-orang disekitarku tertawa dan bahagia.
Aku telah belajar tentang keikhlasan dan kehilangan. Semuanya karena kamu.

Yakinlah, aku baik-baik saja. Karena dengan begitu aku bisa yakin kalau kau juga baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar