Kamis, 12 April 2012

Broken, again



Ya Alloh, kenapa mereka dengan mudah mengucap cinta...dan dengan mudah pula mereka bilang tak punya perasaan apa-apa?
Tahukan mereka bahwa hal ini sangat menyakitkan aku???Tahukah dia?bahwa aku tersenyum diatas perih dan kepahitanku???Aku terluka ya Alloh...
Tolong sembuhkan luka ini ya Alloh, tolong bantu aku untuk bangkit ya Alloh.

Ya Rabb, mana janjimu untuk segera menjemputku?Tak cukupkah jatuh bangun perjuanganku selama ini untuk berada disisiMu?
Kenapa Engkau membiarkanku hidup disini tanpa kebahagiaan?
Setelah Engkau mengambil satu persatu sumber kebahagiaanku??? Masihkah lama waktu itu ya Rabb?Masihkah lama waktuku untuk kembali padaMU?
Hari ini, hatiku sepi....seperti biasa. Rasa perih yang selama ini ingin aku lupakan, malah semakin subur kupupuk dengan duka dan kusiram dengan air mata...
Ya Alloh, aku ingin berhenti saja dari segala keajaiban fanaMu ini.....
 
Untuk cinta-cinta yang pernah singgah dalam hatiku...akankah kalian merasa kehilangan, jika nanti aku tak berada disamping kalian?
Apakah ini takdirku untuk selalu tersakiti oleh cinta?
Alangkah bahagianya, jika kalian merindukanku nantinya...
Jika aku mampu, aku ingin menjadi suatu keajaiban dalam kehidupan kalian...Ingin meninggalkan kebahgaiaan, kemudian menghilang tanpa kalian sadari bahwa aku telah pergi dari sisi kalian. Andai hidup ini adalah sebuah sinetron, yang bisa kutulis sendiri skenarionya...


Aku hadir dalam kehidupan kalian, saat kalian kehilangan cahaya rembulan dipekatnya malam....Kemudian kalian menyalakan aku...membiarkan aku bahagia telah ada sebagai penerang malam kalian...Walau kutahu, kebahgiaanku hanyalah semu. Karena aku akan terbakar sendiri oleh cahayaku, namun aku tetap ingin menyinari kalian...
Namun, ternyata kalian tak pernah tahu, dan tak mau tahu, tak mau memandang bahwa lilin itupun punya batas waktu dan jangkauan tuk bersinar, untuk menyala dan menerangi kalian. Hingga akhirnya, setelah kalian menemukan cahaya yang lebih terang, kalian akan memadamkan lilin itu, meniupnya dalam sekali helaan nafas. Tanpa peduli bahwa selama ini, dalam kegelapan dialah yang menemani kalian. Hingga saatnya, ketika malam datang lagi tanpa ada rembulan, kalian tidak akan menemukanku lagi....karena aku sudah menghilang, terbakar oleh perasaanku sendiri.

"Blow the candle, and you'll know that there is nothing left except the darkness."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar